-->

Breaking

Wednesday 15 July 2015

Obat Tradisional Untuk Mengobati B.A.B berdarah

Obat Tradisional Untuk Mengobati B.A.B berdarah


Beberapa cara berikut dapat Anda lakukan jika mengalami buanng air besar berdarah :


- Perbanyak minum air putih minimal 8 gelas perhari
- Perbanyak makanan berserat tinggi, seperti sayuran dan     buah-buahan.
- Hindari makanan pedas karena bisa menyebabkan panas   dalam (baca cara mengatasi panas dalam)
- Hindari makanan atua minuman yang mengandung             alkohol dan kafein
- Hindari makanan olahan dan junk food.

Obat Tradisional Untuk Mengobati B.A.B berdarah


1. Pisang Batu. 

Sediakan 3 buah pisang batu yang sudah masak, dan sediakan pula 3 buah pisang kepok yang masih mentah.

Cara membuatnya sangat mudah, tinggal menggiling kedua macam pisang ini hingga halus. Yang perlu diingat, kalau pisang batu gunakan tanpa kulitnya, sedangkan pisang kepok mesti dengan kulitnya. setelah itu, peras, saring, dan ambil airnya saja.



2. Tape Singkong

Makanlah tape singkong yang benar-benar masak (sangat lembek) secara rutin 3 kali sehari. Lakukan kebiasaan ini walaupun gejala ambeien sudah menghilang. Beberapa literatur menyebutkan bahwa tape dari bahan lain seperti tape ketan putih atau tape ketan hitam juga bisa mengobati ambeien,bahkan ambeien yang sudah parah sekalipun. Konon ragi yang terkandung pada tape bisa menyehatkan pencernaan dan saluran pembuangan.

3. Jambu Biji
Cuci bersih beberapa lembar pucuk daun jambu batu muda dan 1 buah pisang batu yang tidak dikupas. Haluskan dan peras hingga mengeluarkan air. Minum air perasan tersebut setiap hari secara rutin sampai penyakit ambeien sembuh.

4. Pisang Ambon
Caranya 1 buah pisang ambon di blender dan ditambah dengan susu murni sebanyak satu gelas. Minum selama 3 gelas sehari secara teratur selama seminggu

5. Kangkung
Cuci kangkung dengan air hangat dan di blender halus, kemudian saring airnya. Setelah itu campur dengan satu butir telor ayam kampung dan garam dapur secukupnya. Aduk hingga rata. Minum sehari sekali sebelum tidur.

6. Pegagan
Bersihkan dan potong-potong 5 tanaman pegagan berikut akarnya. Tambahkan 1 cangkir air panas dan didihkan sekitar 5 menit. Biarkan dingin lalu minum sedikit demi sedikit 1 cangkir sehari.

7. Sagu Aren dan Gula Jawa
Cara membuat adonan
• Ambil 2(dua) sendok makan tepung sagu aren(bukan sagu singkong, bukan sagu ubi)
• 2(Dua) sendok teh penuh gula Jawa/ gula semut yang sudah di serut, dihaluskan
• Garam sepucuk sendok untuk rasa
• Air matang hangat setengah gelas

Aduk dan minum sehari 3(tiga) kali, ternyata dalam waktu yang tidak lama pendarahan berhenti. Sangat Mujarab. Memang benar, sangat percaya bahwa tanaman berkhasiat Obat tidak perlu diragukan manfaatnya. Alloh menyiapkan segala sesuatunya untuk mahkluknya. Alhamdulilllah.

".
Disclaimer: Images, articles or videos that exist on the web sometimes come from various sources of other media. Copyright is fully owned by the source. If there is a problem with this matter, you can contact