-->

Breaking

Monday 2 May 2016

CARA MEMUTIHKAN DAN MENGENCANGKAN MUKA SECARA ALAMI ALA KOREA

CARA MEMUTIHKAN DAN MENGENCANGKAN MUKA SECARA ALAMI ALA KOREA



Muka adalah bagian terdepan dalam penampilan, jadi jaga dan rawatlah muka secara rutin agar tetap sehat alami.
berikut beberapa tips perawatan memutihkan dan mengencangkan muka paling sederhana seacara alami tapi dengan hasil maksimal.

Teh Hijau.
Caranya
Tumbuk daun teh hiaju sampai halus, terus maskerkan ke muka sampai merata biarkan selama 30 menit setelah itu cuci muka dengan air hangat sampai bersih. Lakukan 2 hari sekali untuk mendapatkan khasiatnya.
Hasilnya muka pun cerah bersih lebih halus dan lembut.

Lemon dan Madu
Caranya:
Siapkan satu buah lemon segar peras dan ambil airnya, lalu tambahkan 2 sendok makan madu. Campurkan hasil air perasan lemon dan madu tersebut sampai merata setelah itu olesakan ke muka hingga nerata, sebaiknya sebelum memakainya bersihkan dulu muka agar olesan tersebut meresap dimuka. lalu biarkan selama 30 menit setelah itu cuci muka sampai bersih.

Air Cucian Beras.
Ternyata air cucian beras mengandung banyak vitamin terutama untuk kecantikan wajah dan tubuh. Selain dapat mengahluskan kulit dan mencerahkan wajah dengan cara sebagai berikut.
Mulai sekarang kalau mau masak Jangan buang air bekas cucian beras, gunakan untuk mencuci muka atau berendam. Lakukan tiap hari untuk mendapatkan wajah putih bersih halus alami.

Itulah cara paling sederahan untuk memutihkan dan menghaluskan wajah secara tradisional dengan bahan alami, cukup simple dan gampang kan. selamat mencoba ya guys. Jangn lupa juga baca juga tips Cara Menghilangkan Bulu Ketiak Secara Alami

".
Disclaimer: Images, articles or videos that exist on the web sometimes come from various sources of other media. Copyright is fully owned by the source. If there is a problem with this matter, you can contact